Minggu, 13 Juni 2010

SUSUNAN PENGURUS :


KETUA UMUM : WAHYU NUGROHO
WAKIL KETUA : TEGUH PURWANTO


SEKRETARIS : ASNAWI
WAKIL SEKRETARIS: SAIFUL ULUM

BENDAHARA : AFRESHAWENNY
WAKIL BENDAHARA : YUDHA PRIHANTANTO

HUMAS / KORWIL :
KORWIL PASURUAN KOTA : MUCHAMAD CHAFID
KORWIL PASURUAN BARAT : KARYONO
KORWIL PASURUAN SELATAN: HADI WALUYO
KORWIL PASURUAN TIMUR : M. RUSLI

Foto bersama saat penutupan PAMERAN LUKISAN "GANDHENG RENTENG"

Pameran berlangsung : 3-10 April 2010
di Gedung Yon Zipur 10, Jl Balai Kota Pasuruan



2 komentar:

  1. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya menyampaikan ucapan selamat kepada seniman-seniwati Pasuruan yang tergabung dalam Komunitas Seniman Pasuruan. Melalui komunitas ini, paling tidak 'suara' kita akan menjadi sebuah 'gemuruh' dan lebih didengar oleh para stakeholder, daripada kita 'berteriak' sendiri-sendiri.
    Patut diapresiasi, ditengah kemajuan teknologi yang serba simple dan terkadang asosial, seniman-seniman Pasuruan terus mengasah skill seni yang tidak ternilai harganya. Semoga seniman Pasuruan bisa menjadi agen perubahan bagi masyarakat, menuju masyarakat yang cerdas, kreatif dan berbudaya tinggi. Karya seni yang Anda hasilkan, hendaknya menjadi media pembelajaran yang efektif bagi masyarakat.

    Salam kreatif!

    Gatot M Sutejo
    gatot_ms@yahoo.com

    BalasHapus
  2. salut untuk seniman pasuruan, kalau boleh saya ikutan gabung, saya juga asli pasuruan, saya dulu salah seorang murid dari M. junaedi, sekarang saya dan teman2 tergabung dalam Coastal pasuruan hasil karyanya antara lain bisa dilihat di :http://www.youtube.com/watch?v=V8vD0sst8f8 dan http://www.youtube.com/watch?v=5hIYuiO250w dan http://www.youtube.com/watch?v=UeCTt6HsYLQ dan http://www.youtube.com/watch?v=hIdMQzbE4js&feature=related , terimakasih maju... seniman pasuruan

    BalasHapus